"Just because I'm not perfect doesn't mean I can't be the best of myself..."

WELCOME

I'm quite glad to make this one out.
I love writing so damn much!
When I write something, it's just like a flood,
NOTHING can stop it.
I just write what i think about,
what I'm familiar with, and what I'm passionate about.
please enjoy ^^
Gbu
"Whatever you do, work at it with all your heart,
as working for the Lord, not for men "
Colossians 3:23


No ene else knows...

What a day! What a day! I'd say what a long days for the last two days...
NO ONE KNOWS bahwa..
Satu malam sebelumnya saya bahkan tidak tidur semalaman krn mngerjakan tugas dan banyak hal lainnya (campus stuff) parahnya tanpa istirahat yg cukup paginya saya langsung mndapatkan pergi ke bandung untuk hunting kosan...dari pagi sampe sore, dari matahari yg sedang terik-teriknya hingga hujan sederas-derasnya dan kembali cerah lagi sampe balik hujan lagi saya masih berkeliling di kota yg disebut2 kota pelajar tsb.
Saya survey tempat dari daerah dago pojok, simpang, tubagus ismail, dipati ukur, sekeloa sampe entahlah apa namanya itu daerah2 yg diblakang kampus unikom & ithb...well, unfortunately hasilnya NIHIL!
Oh my, padahal pencarian kosan saya lakukan dari daerah yg kumuh hingga yg elite tp tetep aja tdk mnemukan yg pas.. huffft!
skalinya ada yg pas pasti budgetnya tdk pas. hehe..dan skalinya budgetnya sudah pas pasti lingkungannya yg tdk pas! ya begitulah brulang-ulang...susah memang mencari kosan yg nyaman dan sesuai selera dgn harga yg sesuai budget saya di daerah bandung! emang jatinangor is the best dehh..
NO ONE KNOWS bahwa..
akhirnya saya kembali ke nangor dgn wajah yg smakin muram (walaupun sudah sangat berjuang utk mengcontroll mood) diprjalanan pulang saking lelahnya saya tertidur di damri tanpa terusik apapun.. sangat nyenyak...dan tanpa sadar ketika terbangun baju saya sebagian besar sudah sangat basah beserta sneakers saya yg juga sangat basah, sampe2 saya tdk merasakan kaus kaki yg saya pakai ..semuanya lengkap sudah basahnya..yg paling terasa adalah saya terbangun dgn keadaan menggigil!
(kebayang gak sih saking nyenyaknya saya tidak merasakan bahwa tempat yg saya duduki atapnya bocor..duh aya-aya wae bus kok bisa bocor sih! pantes orang yg duduk disebelah saya agak menjauh terus duduknya..ternyataa ohh great!!)
berusaha tetap bersyukuur..krn sbelumnya saya dpt sms dr kakak pembimbing saya (next time klo mau hunting kosan lg berdoa dulu mnta Babeh kasih tempat yg trbaik..karena...blablabla, )
NO ONE KNOWS bahwa..
Seketika saya langsung ngerasa guilty skali..merasa bodoh sekali..krn sudah brusaha mnjalani hari ini dgn kekuatan sendiri tanpa melibatkan Tuhan..padahal saya tau kalo dalam hal apapun it selalu libatkanlah DIA dalam stiap perkara..bahkan ketika saya merasa saya sudah mampu dan bahkan bahkan walopun keliatan diperhadapkan dengan yg paling sepele skalipun ternyata sesungguhnya saya sangat butuh DIA!

Dan yang terakhir saya ingin mengatakan,
NO ONE KNOWS bahwa hari ini saya merasa saya telah kehilangan sebagian passion saya!
Entahkenapa tapi.. saya merasa butuh waktu untuk menyendiri beberapa saat.. (I need my "me-time")
entah kenapa ada perasaan yang menggangu.. jujur saya slalu belajar utk tdk mudah terganggu oleh yg namanya "perasaan", mau itu perasaan orang terhadap saya bahkan perasaan saya sendiri!
But ketika saya memaksa diri saya untuk berkata "I'm Fine" tetap saja ada yang berbeda...
.....dan saya masih mencarinya... 

My world is closing in on the inside but i'm not showing it
When all i am is crying out I hold it in and fake a smile..
Oh God, what's wrong with me?  I don't even know and no one else knows!
Fix me please!
I need no explanation of why me, I just need confirmation that only YOU could understand the emptiness inside my head!

(When NO ONE ELSE KNOWS how I feel, your love for me is proven real. that's it!!!!!!!!)

comment 0 comments:

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 me - perfectly imperfect is proudly powered by Blogger