"Just because I'm not perfect doesn't mean I can't be the best of myself..."

WELCOME

I'm quite glad to make this one out.
I love writing so damn much!
When I write something, it's just like a flood,
NOTHING can stop it.
I just write what i think about,
what I'm familiar with, and what I'm passionate about.
please enjoy ^^
Gbu
"Whatever you do, work at it with all your heart,
as working for the Lord, not for men "
Colossians 3:23


SAMPAH!

Hari ini nyaris seharian gw membabu beresin kosan gw yg super berantakan nyaingin kandang kambing(kalo kata temen2 gw sih!)hahaa..

Pdhal slama ini gw slalu mengakui alias mengeles klo kamar gw itu emang pada dasarnya Rock n' Roll ! jadi yaa abstrak aja..*hahaa bisa aje ngelesnya!

Perasaan gk nyampe tiga minggu gw ninggalin kamar kosan tp kok debunya brasa kaya udah ditinggal 30tahun aja! ahahaa..asli usang bgt kamar gw stelah gw bener2 melek! hhe
Gw slalu bisa menemukan sampah dan debu dalam stiap jarak satu sentimeter! hahaa tp emang kaya gitu kenyataanya..bnyak bgt jg barang2 yg udh gk dipake dan udh gk penting lg masi gw simpen..sbenernya sih gk dsimpen, cuma berserakan aja dimana2 kecampur-campur sm barang yg penting..kaya kertas2 gk jelas,brosur, bungkus snacks, plastik bekas apaan tau, botol2 parfum yg udh kosong, peralatan make up yg dikasi nyokap dr jaman kebo krn gk pernah gw pake jd kayanya udh kadaluarsa deh dan ujung2nya bikin sampah!
sampe sampee gw bs mnemukan barang2 yg slama ini gw pikir ilang hahaa..tp yg paling parah adalah masa iya gw nemuin KTP tmn kosan gw dulu yg udh lama ilang..tnyata ad d tumpukan berkasberkas buku yg gk penting wakakakaa..pas gw kasitau pemiliknya dia lngsung shock bgt! nyaris pingsan mungkin! hahaa..krn katanya doi ud cari kmn2 gada dan smpe repot bgt bkn KTP lg! hehe bukan salah gw dong!gw kan gatau loh.... :P

Dan stelah dikumpul-kumpul sharian tnyata hasil jerihpayah saya berhasil mengumpulkan nyaris SEKARUNG hartakarun yg notabene isinya SAMPAH smuaa !
ahahahaa..saking gk muatnya lg tongsampah, gw tambahin plastik yg super gede(nyaris segede karung!) dan itu full smua pernak-pernik dr kamar gw..hihi
Nyapu, ngepel, nyuci, nyikat kamarmandi, ngelap2 sluruh barang yg udh diselimuti debu..
pokonya smua gw kerjaiiin ..hiks ud lama bgt pdhl tangan gw gk nyentuh ginian!
makanya sempet tepar bgt abis itu langsung molor gw pules..hehe

Jadi senyum sendiri juga sih kalo ngebayangin gw bs serajin ini dikamar gw sndiri..hehe
well, it's 2010 right! hehe
padahal mah biasanya dulu2 waktu gw sibuk kerja dan jarang ada dikosan, kosan gw cm jd tempat gw bwat numpang tidur aja..selebihnya bnyakan gw abisin di kampus dan kantor..
Bahkan cucian gw aja dulunya semasa gw kerja slalu ditanggung kantor krn ber-partner sm warung cuci(laundry).
sekarang saya harus bangkit jadi wanita sesungguhnya!
karena tidak ada lagi aktifitas diluar kosan yg berlebihan..apalagi jadwal kerja!
eumm...terkadang bingung juga sih harus sedih atau bahagia akan keputusan 'resign' yg udah gw ambil bulan kemarin..but smuanya udh terjadi..smuanya udh jadi keputusan gw bwat sekarang bener2 concern di kuliah dan tugas akhir..so, gw harus manfaatin sbisa mungkin waktu gw yg banyak dkosan ini dengan ngelakuin hal2 yg sharusnya.
kan gk mungkin jg kerjaan gw dkosan cm nyusun TA doang..jenuh jg kali ya!
apalagi gw paling takut bgt jd autis didepan layar kompi gw bwat trus online-online kaya anak2 masa kini..hufff
So, td gw sambil mikir juga..yaa gw bebenah kaya gini anggep aja sbagai usaha bwat bikin gw makin betah dikosan karena punya suasana baru yg lebih rapih, harum dan terawat layaknya kamar2 wanita lainnya .hehe
walopun gw nyaman2 aja sama kamar gw yg rock n' roll dan brantakan tp tnyata gw harus go changing dalam hal ini...sepele sih kdengerannya!
tapi apa iyaa gw harus terus2an jadi donna yg sama lagi tanpa ada perubahan yg positif dalam gayahidup gw meskipun dalam hal kecil?!
kan katanya smua berawal dari hal kecil! hehe so let's grow up!
yiaa smoga aja taun ini gw bs punya idup yg lebih organized yaa..


eniweiy..kmarin jujur gw smpet berfikir bwat nyari side job lagi krn tnyata ud nyaris 3hari ini gw totally stress! gak tahan sm kehidupan baru gw d semester trahir ini yg cuma jadi anak kampus-kosan biasa..kaya mahasiswa lainnya!
i need my job back! i miss my previous chores back!
i do NOT love to be just another 'average students' !
Emang sih sgala ssuatu ada waktunya..
ada waktu buat gw sibuk dan menjadi maksimal tapi ada kalanya gw diharuskan buat "diam" dan mencoba untuk menikmati kehidupan yg "common" atau merasakan seperti "orang lain pada umumnya" ...hmm....

yeah, gw akuin emang nyaman bgt hidup kaya gini..brasa bgt kalo bnyak beban gw yg berkurang stelah benar2 concern jd mahasiswa yg total kuliah tanpa ada ke-Hectic an gara2 jadwal shift kerja gw yg hampir stiap hari..gk ada lg yg namanya pusing mikirin orderan dan misorder..gk ada lg yg namanya stres nanganin complain2 member, gk ada lagi yg namanya pusing nyusun jadwal kerja yg sring bentrok sm kuliah, gk ada lagi yg namanya pusing karena partner kerja yg slalu bikin susah dan nambain kerjaan...dan yg pasti ga ada lagi GAJIAN di akhir bulan!
Huwaaaaaa.. i wanna scream out as loud as i could and tell the world that I AM DIFFERENT and I LOVE JUST BEING LIKE THAT !

comment 0 comments:

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 me - perfectly imperfect is proudly powered by Blogger